Jumat, 09 Juli 2010

Hari-hariku

Kini hari" ku diisi cman hanya sedih...sedih...dan sedih...Gag ad orng yg ngrti ap yg aku rsakan, gag orng yg tau ap yg aku inginkan skrng. Hanya sahabatku, dia selalu beri aku smngat buat jalani in smua dg caranya dan aku sangat snang dg apa pun cara dia, karena hanya dialah yg tak pernah memaksa aku. Hanya dia yg gag pernah mau maksakan ap kehendak dia.

Tapi saat ini aku begitu sulit untuk merasakan kebaikannya dia sperti yg dlu. Dulu dia hampir setiap hari ngajak aku ketawa, ngajak aku buat snyum, tpi saat ini dia hanya bisa kasih aku smangat lewat SMS...Aku begitu kangen dengan kebaikannya dia, kangen dia lelucon dia, kangen dengan keunikan dia.

Mungkin aku tak sebaik dia, tpi aku akan ttp berusaha menjadi Sahabat yg terbaik buat dia...
Trimakasih Ya Allah telah kasih aku seorang sahabt yg selalu ngertiin aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar