Sabtu, 21 Mei 2011

17-05-2011

Hi smuanya, udah lama nih aku enggak crita" atau bikin cerpen lagi ya?? hhe. Kali ini aku bakalan berbagi nih dengan kesenanganku kmrin tanggal 17 sampai kemarin. Gini Nih critanya, pasti semuanya udah pada tau kan kemarin tanggal 17 ada acara apa yang paling membuat hati para anak SMA dag dig dug selain pengumuman Ujian Nasional. Yappzzz pengumuman SNMPTN Undangan, enggak tau juga ya kenapa kamarin tanggal 17 aku juga ikut dag dig dug padahal aku juga bukan salah satu siswa yang ikut SNMPTN Undangan. Yang buat aku ikut Nervous itu orang yang udah aku anggap sebagai kakakku sendiri itu ikut SNMPTN Undangan aku berharap banget pilihan dia ketrima di Univ yang dia inginkan.
Waktu jam yang ditentukan buat ngumumin udah tepat aku langsung sms dia aku ingin tau kabar terbaru, tapi dia bilang belum buka aku sedikit menunggu. Tapi tiba-tiba aku mendengar dia ketrima di UTS jurusan Elektro. Aku begitu senengnya mendengar kabar itu seperti melayang di udara. Semenjak itu aku punya janji ke dia seperti saran dia 1 tahun yang lalu yaitu JADI DOKTER. Bahkan sms dia yang dulu menyarankan aku untuk masuk Kedokteran aku masih ingat aku masih ingat tulisannya walaupun smsnya sudah gag ada. Cukup sekian ceritaku ya teman-teman aku mau senyum-senyum dulu. hhe

1 komentar:

  1. kunjungan gan .,.
    Menjaga kepercayaan orang lain lebih penting daripada membangunnya.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus